Jokowi Calon Presiden 2014-2019

Akhirnya deklarasi PDIP untuk mencapreskan Gubernur DKI Jakarta Jokowi telah dilakukan, disampaikan oleh Puan di Lenteng Agung.

Pro dan kontra tentunya menjadi berita di media-media Indonesia, pun di media luar negeri ikut memberitakannya.

Salah satu yang menggelitik adalah dengan menyatakam bahwa Jokowi haus kekuasaan, karena baru saja memimpin Jakarta, saat ini sudah mau meninggalkan untuk maju sebagai Calon Presiden.

Saya yakin, sebagian besar rakyat Indonesia tidak setuju pernyataan tersebut. Itu hanya dari orang-orang lawan politik saja, yang sudah merasa minder atau gerah dengan elektabilitas Jokowi. Saya yakin, rakyat Indonesia mengharapkan perubahan, mengharapkan terobosan yang menjanjikan, dan hal itu dapat dilihat dari sosok Jokowi.

Tentunya dengan pertimbangan untuk kepentingan rakyat banyak, rakyat Indonesia, tidak hanya untuk rakyat Infonesia yang tinggal di Jakarta, Jokowi bersedia meninggalkan Jakarta, meninggalkan rakyat Jakarta, untuk Rakyat Indonesia. Toh dengan Jokowi menjadi Presiden tentunya dapat menggurus Jakarta juga, justru lebih banyak membantu dengan program-program kementeriannya. Selama ini Pemerintah (pusat) dianggap tidak banyak berbuat dengan masalah-masalah Jakarta.

Jadi kalo ada anggapan Jokowi haus kekuasaan dan meninggalkan Jakarta, itu SALAH BESAR !!!


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More