Ali Mujahidin Tantang Iman Ariyadi Bertarung di Pilkada Cilegon

Incumbent Bakal calon (Balon) Walikota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi ditantang duel  oleh lawannya, Ali Mujahidin menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) pada Desember 2015 mendatang. Mumu, sapaan akrab Ali Mujahidin merupakan rival yang juga pernah bersaing pada pilkada sebelumnya. “Saya akan tetap maju menjadi Calon Walikota Cilegon pada Pilkada Desember mendatang,”ujar Mumu tegas Mumu kepada wartawan Jum’at 27 Februari 2015 kemarin. Mumu, yang sebelumnya mengikuti penjaringan Balon Walikota Cilegon di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kini kembali mengikuti penjaringan yang dibuka Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Mumu yang memilih mengikuti penjaringan di partai pengusung perubahan tersebut, juga mengaku mengikuti penjaringan di parta ini, karena satu misi untuk melakukan perubahan di Kota Cilegon.

“Ketertarikan mengikuti penjaringan di Partai Nasdem karena satu misi dengan saya,”terangnya. Mumu, juga merupakan Balon Walikota Kota Cilegon asal Partai Persatuan pembangunan (PPP) yang pada pilkada sebelumnya maju diusung Partai Demokrat sebagai rival Tb Iman Aroyadi yang diusung Partai Golkar.

“Saya juga siap  mendukung bakal calon lain, asalkan incumbent bersaing secara head to head walaupun saya harus berada di belakang layar,”katanya. Sebagaimana diketahui, sebelumnya kemunculan Mumu pada Pilkada Kota Cilegon disebut-sebut untuk memecah suara calon lain, yang diperkirakan memiliki suara lebih besar dibanding calon-calon lain, yang menjadi lawan incumbent.

Sumber : inilahbanten.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More