Husein Diminta Lawan Iman Jelang Pilkot Cilegon 2015



Nama sejumlah kandidat calon Walikota Cilegon yang akanbertarung melawan incumbent Iman Ariyadi pada Pilkada Kota Cilegon 2015mendatang mulai bermunculan. Tak hanya dari kalangan politisi, masyarakat Kota Cilegonjuga rupanya menginginkan wajah baru untuk dapat memajukan Kota Baja dimasamendatang. Salahsatu nama yang muncul ialah, Aktifis pergerakan, Husein Saidan, mantan PolitisiGerindra ini dinilai mumpuni guna mengatasi berbagai masalah di Kota Seribuindustri itu. Desakan pun bermunculan dari elemen Mahasiswa, NU dan ratusan LSMyang ada di Kota Cilegon.

KetuaPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Kota Cilegon, Ismatmengungkapkan, sebagai generasi muda Cilegon dirinya menginginkan Wajah baru bagiPemerintahan di Kota Baja tersebut. Untuk itu dirinya mendorong Husein yangnotabene kaum muda untuk maju sebagai Calon Walikota. Apalagi dirinya mengenalHusein adalah sosok yang pekerja keras. “Jika kelak tidak mendapatkan kendaraanPolitik, tidak ada salahnya kami juga akan berusaha mencalonkannya dari JalurIndependen,” terang Ismat.

Halsenada dikatakan, Ketua NU Kota Cilegon, KH. Hifdzullah, dirinya secara pribadimendukung penuh jika Husein maju sebagai Calon Walikota Cilegon. Ia mengakubangga jika ada anak muda yang memiliki visi-misi membangun Kota Cilegon.“Bagus, rakyat juga menginginkan orang yang mau bekerja, mau turun langsungmelihat kondisi masyarakat,” kata Hifdzullah. Menanggapibanjirnya dukungan dari Masyarakat kepadanya, untuk maju sebagai Calon WalikotaCilegon mendatang, Husein mengaku siap jika memang masyakat menginginkanperubahan. 

“Kalaumemang saya diminta maju oleh banyak kalangan. Tidak ada alasan bagi saya untukmenolaknya, karena kehendak rakyat adalah kehendak Tuhan,” kata Husein yangmerupakan aktifis pergerakan di Cilegon ini. 

Sumber : fesbuk-banten-news


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More