Pilkada Tangsel, Pendukung Arsid Sebar Spanduk Dukungan “Putih Adalah Kita”



Pendukung salah satu bakal calon walikota Tangerang Selatan (Tangsel) yang mengatasnamakan Relawan Tangsel Bersatu menyebar spanduk dukungan untuk Arsid di sejumlah ruas jalan protokol di Tangsel.

“Siap mendukung dan Mensukseskan Pilkada Langsung Tangsel Desember 2015, Putih Adalah Kita,” demikian tulisan dalam spanduk tersebut. Dilanjutkan dengan slogan “Paham Dah” yang menjadi identitas Arsid yang kalah pada Pilkada Tangsel 2010 lalu saat berpasangan dengan artis Andre Taulany. Entah apa maksud tagline “Putih Adalah Kita” dalam spanduk tersebut. Apakah ini tagline yang akan dipakai oleh Arsid dalam Pilkada Tangsel Desember 2015 nanti? Sebelumnya, Arsid, yang juga Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Tangerang itu menyatakan kesiapannya untuk bertarung dalam Pilkada Tangsel. Senin (23/3/2015), ia mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Walikota dari Partai NasDem.

“Insya Allah, saya sudah menyatakan tekad bulat untuk maju dalam Pilkada mendatang,” tegas Arsid. Formulir yang diambil di Nasdem ini sebagai salah satu bukti keseriusannya untuk maju. Selain ke NasDem, pihanya kini juga sedang menjajaki komunikasi politik ke sejumlah partai lainnya.

Sumber : kabartangsel.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More