Srikandi Cilegon Siap Maju di Pilkada 2015



Bursa kandidat Pilkada Cilegon 2015 mendatang semakin ketat. Setidaknya diramaikan dengan adanya rencana Silvi S Haiz yang menyatakan diri siap untuk bertarung untuk menjadi orang nomor satu di Kota Cilegon. Ditemui di salah satu rumah makan di Kota Cilegon, wanita yang aktif dalam gerakan sosial ini menyatakan, terpanggil untuk maju sebagai calon Walikota Cilegon setelah adanya dukungan resmi yang diberikan partainya (Partai Nasdem). 

"Prinsipnya saya akan memberikan yang terbaik baik kota kelahiran saya. Dengan sejumlah program kerja yang akan saya tawarkan ke masyarakat," ujarnya, Kamis (28/8/2014). Rencana itu, imbuhnya, semakin mantap lagi setelah ia pun mengaku telah mendapatkan dukungan dari sejumlah tokoh pemuda, tokoh masyarakat, majelis taklim dan beberapa anggota dari paguyuban lurah di Kota Cilegon belum lama ini. 

"Sejauh ini pembangunan yang terjadi di Kota Cilegon sudah baik. Namun, saya juga menginginkan kedepan adanya peningkatan program yang sudah baik ini kearah yang lebih baik lagi. Seperti adanya pembenahan birokrasi agar pelayanan publik itu dapat berjalan dengan maksimal, bila perlu diberlakukan sistem lelang jabatan. Seperti program pasangan Jokowi-JK yang juga telah kita usung sebagai Capres Cawapres waktu itu," jelasnya. Disinggung mengenai calon pendampingnya dalam Pilkada, ia menilai sosok yang memiliki jam terbang tinggi dan sangat memahami persoalan di Kota Cilegon akan ia rangkul dalam waktu dekat. 

"Jujur, saya melihat figur Adad Musadad untuk dapat membantu saya meningkatkan pembangunan di Kota Cilegon. Dalam waktu dekat kami akan membangun komunikasi dengan beliau (Adad Musadad-red)," cetusnya. Diketahui, Adad Musadad sendiri adalah salah seorang kader senior partai Golkar Cilegon yang akan segera mengakhiri masa jabatannya sebagai anggota DPRD Cilegon dalam waktu dekat, karena tak lagi mencalonkan diri. 

Dikonfirmasi, Adad Musadad mengaku cukup kaget mendengar kabar dari rencana tersebut sekaligus membenarkan belum adanya komunikasi yang terjalin selama ini. "Tapi silahkan saja, dia (Silvi-red) menyanjung saya, sah-sah saja. Tapi saya mungkin memilih mau dirumah saja saat ini," kata ketua Badan Anggaran DPRD Cilegon ini.

Sumber : radarbanten.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More