Pemprov Banten Mendapat Kunjungan Dari Perwira Siswa Dik Reguler SESKOAL


Serang - Bertempat di ruang Pendopo Gubernur Banten lama di dekat Alun-alun Kota Serang, pada malam ini (8/5/2015) Pemerintah Provinsi Banten menerima kunjungan dari Para Perwira Siswa Pendidikan Reguler SESKOAL Angkatan ke53 Tahun Pendidikan 2015. Pertemuan ini sekaligus merupakan kegiatan ramah tamah, dalam hal ini Pemerintah Provinsi Banten diwakili oleh Asisten Daerah Tata Praja, Bapak Takro Jaka Suseno.

Dalam sambutan Asisten Daerah Tata Praja menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Perwira Siswa sebanyak 30 orang yang dari hari Senin kemarin telah berada di Banten. "Hasil dari kajian Perwira Siswa sangat bagus dan akan ditidaklanjuti dan diserahkan kepada BAPPEDA Provinsi Banten", demikian ujarnya.

"Perlu dikembangkan sumber daya yang ada si Banten dengan mengenal dan mengerti kondisi saat ini, terutama wilayah laut Banten. Perlu perhatian dengan kehadiran industri di wilayah pesisir akan mengeser peran nelayan. Tersingkirnya para nelayan di wilayah pesisir, seperti pada wilayah Cilegon. Hal ini perlu menjadi perhatian bagi kita untuk pemberdayaan masyarakat atau desa pesisir" ujar Jaka lebih lanjut.

Adapun tema dari pendidikan SESKOAL ini adalah Pemberdayaan Potensi Sumberdaya Nasional di Provinsi Banten Guna Mendukung Pertahanan di Laut Kawasan Selat Sunda.


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More