Andhika Hazrumy: Apabila Dipercaya, Saya Siap Maju di Pilgub Banten

Munculannya nama bakal calon atau calon Gubernur Banten tentu akan berdampak pada harapan baru masyarakat Banten. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI dapil Pandeglang Lebak, Andhika Hazrumy menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Gubernur Banten dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada tahun 2017 mendatang.

Hal itu diungkapkannya saat ditemui wartawan usai menghadiri pengukuhan pengurus DPC Partai Hanura se Propinsi Banten, di Kebon Kubil, Kota Serang, Minggu (31/1/2016).

“Saya pribadi siap apabila dipercaya untuk maju sebagai Calon Gubernur pada Pilkada 2017 mendatang,” ungkapnya. Kendati demikian, saat ini dirinya masih menunggu hasil penjaringan sebagai kandidat calon Gubernur Banten dari partai berlambang pohon beringin tersebut.

 “Saya masih menunggu hasil penjaringan dari Partai Golkar, sebagai kandidat calon Gubernur. Komunikasi jalan terus, koordinasi untuk pembangunan Banten,” kata dia yang juga putra sulung mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosyah. Saat ditanya ihwal Ketua Umum Golkar versi Munas Riau Abu Rizal Bakrie yang tengah mempertimbangkan Politisi Tantowi Yahya untuk maju di Pilgub Banten 2017 mendatang, dirinya menyerahkan kepada internal Partai.

“Informasi Tantowi akan maju di Pilgub tersebut masih sebatas wacana. Pak Ketum (Ical, red) ngasih wacana (Ke Tantowi, red) bisa di Jabar, Banten dan DKI . Tapi kan penjaringan dari Golkar itu ada. Dari bawah sampai ke atas. Kita lihat saja nanti seperti apa, internal Partai Golkar didaerah sendiri tengah melakukan penjaringan Calon Gubernur,” kata dia.

Sumber: liputanbanten.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More