Gerindra Banten Wacanakan Usung Murid Zainuddin MZ di Pilkada

Nama Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Budi Heryadi mulai disebut-sebut dalam bursa calon gubernur. Dia mendapat dukungan dari rekan-rekan satu partainya di provinsi ujung barat Pulau Jawa itu untuk maju pada Pilkada Banten 2017 mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang M Kuswandi klaim bahwa dukungan kepada Budi sudah sangat solid. Kini hanya tinggal menunggu waktu saja bagi para pengurus di tingkat kabupaten/kota mengusulkan Budi ke Ketua DPP Gerindra Prabowo Subianto.

“Ya, kami teman-teman DPC se-Banten sudah sepakat akan mengusung Ketua DPD Partai Gerindra Banten Pak Budi agar maju sebagai calon gubernur di Pilgub Banten mendatang,” kata Kuswandi saat ditemui usai acara peringatan HUT ke-8 Partai Gerindra, Sabtu (6/2).

Menurutnya, Budi merupakan sosok yang pas untuk maju di pilgub mendatang. Selain sudah familier, juga memiliki pengalaman memimpin yang baik. Yakni, sebagai mantan anggota DPR RI periode 2009-2014.

“Bukan hanya itu, Pak Budi juga merupakan sosok santri. Muridnya, kiai kondang almarhum Zainuddin MZ,” ujar Kuswandi. Ia optimistis, jika terpilih, sosok Budi akan mampu membangun dan melayani masyarakat Banten dengan baik.

Dihubungi melalui telepon seluler, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Budi Heryadi tak membantah terkait rencana pencalonnya di Pilgub Banten. Ia mengatakan, tujuan pencalonannya untuk menjadikan pembangunan di Banten menjadi lebih baik.

“Mudah-mudah tidak ada halangan, sebagaimana niat tulus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat,” katanya.

Sumber :jppn.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More