PARSINDO USUNG DUET TITIEK-ANDIKA DI PILGUB BANTEN

Organisasi Kemasyarakatan Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) mengusung pasangan Titiek Soeharto-Andika Hazrumy di Pilkada Banten 2017. Berdasarkan survei, sosok Titiek dan Andika memiliki daya pikat untuk memperoleh dukungan dari masyarakat pemilih di Provinsi Banten.

"Kami sudah melakukan analisa dan survei, pasangan Titiek Soeharto-Andika Hazrumy bisa menjadi pasangan dahsyat yang dapat diterima, didukung dan dipilih pada pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Banten 2017 nanti," tegas Ketua Umum Parsindo, HM. Jusuf Rizal, Rabu (10/2). Titiek Soeharto adalah putri mantan Presiden RI, HM. Soeharto. Selain aktif di Partai Golkar sebagai pengurus DPP,  dia juga kini aktif sebagai anggota Komisi IV DPR RI dari Dapil Yogyakarta.

Sementara Andika Hazrumy adalah putra mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah dan cucu pendekar Banten, H. Chasan. Andika juga menjadi anggota DPR RI melalui Golkar Dapil Banten. Menurut Jusuf Rizal potensi pasangan ini memenangkan Pilkada Banten 2017 sangat besar. Bukan hanya karena masyarakat Banten dapat menerima figur pemimpin perempuan, tapi dari dukungan infrastruktur politik dan jaringan sangat besar.

"Pengaruh trah keluarga kedua figur tersebut masih sangat dicintai dan diharapkan masyarakat," ‎imbuhnya. Lebih jauh menurut pria pendiri LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) yang tahun 2005 mendukung Ratu Atut Chosiyah dalam Pilgub Banten berhadapan pasangan Zulkiflimansyah-Marissa Haque, Ormas Parsindo berusaha mendorong kedua figur tersebut melalui jalur independen, sebelum memperoleh dukungan lewat partai politik.

"Kami akan bergerak agar Titiek Soeharto-Andika Hazrumy bersedia tampil berpasangan untuk Banten yang lebih baik. Untuk masyarakat Banten yang lebih adil, sejahtera dan makmur," tegas mantan Direktur Blora Center (relawan SBY-JK) dengan optimis.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Parsindo Banten, Anda Sastrawinata ketika diminta tanggapannya atas usulan pasangan Titiek Soeharto-Andika Hazrumy menyebutkan Parsindo Banten siap memperkuat dan mendukung jika pasangan Titiek Soeharto-Andika Hazrumy maju di Pilgub Propinsi Banten 2017. Kedua figur tersebut dapat diterima dan didukung oleh masyarakat dengan antusias.

"Kami sebagai kader dibawah akan all out. Rakyat juga merindukan kepemimpinan HM. Soeharto. Semoga dibawah kepemimpinan dua tokoh berpengaruh itu nanti dapat lebih memajukan Banten. Mensejahterakan rakyat," papar Anda yang juga menjabat sebagai Ketum Federasi Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan (FSP KEP) itu.

Sumber: rmol.co


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More