Ratusan Pemuda Deklarasi Dukung Tantowi Yahya di Pilgub Banten 2017

Komunitas relawan pendukung Tantowi Yahya sebagai cagub Banten terbentuk. Mereka menamakan diri Baraya, singkatan dari Barisan Relawan Tantowi Yahya. Baraya dideklarasikan dalam kunjungan Tantowi ke Serang, Jumat (12/2/2016) malam ini. Ratusan pemuda mendeklarasikan diri sebagai pendukung Tantowi dan menjadi anggota Baraya, yang dalam bahasa Sunda berarti keluarga. Pembacaan deklarasi dukungan diwakili ke sejumlah pemuda yang naik ke panggung.

Koordinator Baraya Ozi Fahrozi mengatakan bahwa dirinya bersama pemuda lainnya ini merasa jenuh dengan pandangan orang luar terhadap Provinsi Banten sebagai provinsi yang korup. Dia berharap Tantowi bisa mengubah imej tersebut dan benar-benar merealisasikan visi Banten Baru.

"Kami para pemuda ini butuh Banten yang baru, terlepas dari pandangan orang luar yang memandang provinsi kami sabagai provinsi yang korup. Kami sangat jenuh dengan calon pemimpin yang PHP (pemberi harapan palsu)," ujar Ozi di lokasi deklarasi, Hotel Le Dian, Serang, Banten. Menurut Ozi, Tantowi membawa harapan perubahan bagi provinsi tetangga DKI Jakarta itu. Dia berharap Banten Baru benar-benar bisa terwujud.

"Kami yakin Banten baru bukan hanya slogan untuk bisa maju bersama masyarakat," tuturnya. Tantowi yang dalam acara tersebut mengenakan baju batik mengapresiasi pembentukan Baraya. Dia mengatakan slogan Banten Baru bisa terwujud dengan partisipasi aktif para pemuda.

"Saya dari lubuk hati yang paling dalam mengucapkan terima kasih serta apresiasi tertinggi kepada para pemuda yang mau bersama mewujudkan Banten sebagai provinsi yang makmur. Untuk membangun itu sangat butuh orang-orang dengan jiwa muda," ungkap Tantowi.

Sumber: detik.com


0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More