Satmenwa Sekolah Tinggi Pesantren Darunna'im Menggelar Seminar Kebangsaan

Bertempat di Aula Pesantren Darunnaim Rangkasbitung, digelar Seminar Kebangsaan dengan tema Membangun Kader Berwawasan Blobal Mewujudkan Kepemimpinan Masa Depan (20/12/2019).

Acara ini digelar atas kerjasama Satuan Resimen Mahasiswa STKIP Setia Budhi Rangkasbitung dan Sekolah Tinggi Pesantren Darunna'im Rangkasbitung Lebak Banten. Dengan dukungan penuh oleh Pimpinan Pondok Pesantren, acara di buka oleh Ketua Sekolah Tinggi Pesantren Darunna'im (STPDN) Eka Wahyu Trenggana, M.Pd.

Dalam sambutannya, Eka Wahyu mengutarakan, saya sangat mengapresiasi acara ini. “Saya sangat mengapresiasi acara ini digelar di Pesantren ini dan mudah-mudahan acara ini bisa menjadi rangsangan para peserta untuk menyiapkan diri sebagai kader penerus bangsa yang berwawasan global,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Eka Wahyu menambahkan, adik-adik yang hadir disini adalah calon pemimpin kedepan Bangsa.

Massaputro Delly TP selaku Kepala Staf Resimen Mahasiswa Mahabanten menyampaikan bahwa, di era revolusi industri 4.0 seperti saat ini, generasi muda harus tanggap dan melek teknologi informasi.

"Di era revolusi industri 4.0 saat ini, generasi muda harus mengerti dan menguasai tekhnologi informasi, jangan gagap dan apatis terhadap perkembangan yang ada. Kuasai dan gunakan secara bijak. Jangan mudah termakan hoax, teliti, saring, dan cek kebenaran sumber informasi tersebut," ujar Delly lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar