Pendaftaran Calon Anggota Menwa Mahabanten 2020



KOMANDO RESIMEN MAHASISWA MAHABANTEN
MEMBUKA KESEMPATAN UNTUK BERGABUNG MENJADI ANGGOTA RESIMEN MAHASISWA INDONESIA TAHUN 2020

Komando Resimen Mahasiswa Mahabanten kembali membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bergabung dan dididik menjadi anggota Resimen Mahasiswa (Menwa) Indonesia, melalui Pendidikan dan Pelatihan Dasar Bela Negara Tahun 2020.

Pendaftaran melalui daring (online) klik di sini:
Waktu pendaftaran:
15 September s.d 20 Oktober 2020


Adapun persyaratan dan ketentuan untuk ikut serta dalam Program Pendidikan dan Pelatihan Bela Negara Tahun 2020, antara lain:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) berjenis kelamin Pria/Wanita;
  • Mahasiswa aktif, maksimal Semester 5 (lima);
  • Sehat jasmani dan rohani;
  • Memiliki minat khusus dan motivasi;
  • Mendapat izin dari orang tua/wali;
  • Mengisi dan mengembalikan formulir pendaftaran (luring/offline);
  • Menyerahkan pas foto 3x4 sebanyak 4 lembar;
  • Menyerahkan kartu identitas diri (KTM/KTP);
  • Mengikuti seluruh rangkaian seleksi penerimaan calon anggota baru.

Tahapan dalam penerimaan calon Anggota Resimen Mahasiswa Indonesia, antara lain:
  • Pendaftaran daring (online) dan luring (offline);
  • Seleksi administrasi;
  • Pengumuman lulus administrasi;
  • Pemeriksanaan kesehatan, kesamaptaan dan mental ideologi;
  • Pra pendidikan dasar (pradiksar);
  • Pendidikan dan Pelatihan Dasar Bela Negara;
  • Latihan tradisi korps dan pembaretan anggota Menwa.


Ketentuan lainnya:
  • Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat menghubungi UKM Menwa di masing-masing perguruan tinggi, atau narahubung di whatsapp (WA) 087871274343 (Hikmat), 083808342411 (Iqbal).
  • Setiap tahapan seleksi dilakukan secara bertingkat (yang gagal pada seleksi diatasnya dinyatakan tidak bisa mengikuti rangkaian seleksi selanjutnya).
  • Calon anggota Menwa tidak terbatas pada perguruan tinggi di Banten yang telah memiliki UKM Menwa, namun dapat diikuti oleh mahasiswa aktif dimana perguruan tinggi tersebut belum memiliki UKM atau Satuan Menwa. 
  • Berkaitan dengan jadwal tahapan dan kelengkapan persyaratan lainnya akan disampaikan kemudian setelah melakukan pendaftaran.

Tunggu apalagi, segera daftarkan diri anda. Indonesia memanggil!

2 komentar:

  1. Selamat siang semuanya, nama saya Steven Nesty Binti, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp 10,7 juta, untuk seorang pria di Afrika.

    Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, jadi saya berdiskusi dengan teman saya Ibu Tieka Melawati (tiemelaw@gmail.com) yang kemudian memperkenalkan saya kepada Ibu Deborah, Manajer Perusahaan Pinjaman AVANT, jadi teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Bu Debora. Jadi saya menghubungi Bu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) dan juga di WhatsApp: +6281334785906

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp 380 juta dengan tingkat bunga 2%, agar pinjaman disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan jaminan untuk transfer pinjaman, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari satu setengah jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke dalam rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya telah dikreditkan dengan Rp380 juta. Saya sangat senang akhirnya Tuhan menjawab doa saya dan dia telah memberikan keinginan hati saya.

    Semoga Tuhan memberkati Ibu Deborah untuk memberikan kehidupan yang adil bagi saya, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Deborah melalui email: (avantloanson@gmail.com) atau melalui WhatsApp: +6281334785906 untuk pinjaman Anda

    Akhir kata, saya ingin berterima kasih kepada Anda semua yang telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian hidup saya yang sebenarnya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada Tuhan untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (nestybintisteven@gmail.com) Salam

    BalasHapus
  2. Halo,
    Nama saya ANITA LANSAM (lansamanita@gmail.com) dari Tambun, Indonesia Saya ingin berterima kasih kepada ALLAH yang telah mengakhiri penderitaan saya melalui Avants Loans karena memberi saya pinjaman sebesar Rp280.000.000,00. Bagi yang sedang mencari pinjaman harus sangat berhati-hati karena banyak sekali pemberi pinjaman palsu dimana-mana, hanya sedikit yang asli. Saya mengatakan ini karena saya ditipu hampir Rp40jt. Hanya AVANTS PINJAMAN yang nyata dan terpercaya karena mereka mentransfer pinjaman saya ke rekening saya tanpa mengambil banyak waktu. Yang mencari pinjaman online asli dan sah harus menghubungi AVANTS PINJAMAN melalui
    Email: (avantloanson@gmail.com)
    Whatsapp: +6281334785906 (Agen Indonesia)
    WhatsApp: +19102369097 (Manajer AS)

    BalasHapus

close